Grosir Garam Spa Kecantikan

Selasa, 15 September 2015

Distributor Garam Spa Kecantikan


Distributor Garam Spa Kecantikan,Grosir Garam Spa Kecantikan,Jual Garam Spa Kecantikan.



Spa Garam Laut Mati,Spa Mandi Garam,Toko Garam Aromatherapy,Jual Garam Spa Natural Beauty Care,Cara Mudah Garam Spa Yang Alami,Distributor Garam Spa Kecantikan,Fungsi Garam Spa Aromaterapi,Garam Mandi Body Shop,Pemutihan Kulit Secara Alami,Toko Garam Spa Praktis.



Grosir Garam Spa Aromaterapi

Jual Grosir Garam Spa

                          
Garam SPA Aromaterapi merupakan garam spa yg terbuat dari garam murni dan memiliki 3 aroma yang unik dalam 1 kemasan. Berguna untuk menghilangkan pegal, menghaluskan kaki, mencegah kaki pecah-pecah dan sangat bagus untuk sirkulasi darah dan detoxifikasi

Cara pakai:
  • Untuk rendaman kaki, masukkan kira-kira 1 – 2 sendok makan garam ke dalam ember yang berisi air hangat, aduk hinggal larut, rendam kaki sampe ke betis selama 30 menit. Rasa pegal hilang, selain itu garam pun mempunyai fungsi untuk ekfolisasi/ pengelupasan kulit. Setelah selesai berendam, gosok kulit kaki terutama di bagian tumit, untuk mengelupaskan bagian kulit yang kasar. Lalu bersihkan kaki dengan air hangat dan oleskan hand body lotion untuk melembabkan kulit.
  • Untuk mandi, masukkan kira-kira 3 – 4 sendok makan gram garam mandi ke dalam bath tub yang berisi air hangat, dan berendamlah selama 30 menit. Stress anda akan hilang dan tubuh merasa segar kembali.
  • Bagi yang tidak memilki bath tub, garam bisa dicampur dengan satu ember air hangat dan digunakan sebagai bilasan terakhir.
Manfaat Garam untuk Kecantikan
                                   
Siapa bilang garam hanya bisa jadi penyedap rasa masakan? Garam ternyata juga memiliki manfaat untuk perawatan kecantikan, lho revers! Garam merupakan salah satu zat mineral dari alam, otomatis dengan menggunakan bahan alami Anda tidak perlu khawatir dengan adanya efek samping. Apa saja manfaat garam untuk kecantikan?
1. Detoks kulit
Untuk detoksifikasi, Anda dapat melarutkan secangkir garam di rumah ke dalam bak mandi berisi air hangat. Konon, mandi garam selama setengah jam dapat membantu mengeluarkan racun tubuh dan menghilangkan bengkak pada tubuh.

2. Facial
Pada sejumlah tempat perawatan facial di salon kecantikan, garam umum digunakan karena dipercaya dapat menghilangkan bakteri dan menutup pori-pori kulit. Selain itu, tekstur garam yang kasar ampuh mengikis sel-sel kulit mati. Untuk facial ini pun dapat Anda lakukan di rumah dengan cara mencampurkan garam secukupnya dengan minyak wajah atau facial oil. Lalu, sapukan adonan tersebut ke wajah dan usap menyeluruh dengan gerakan berputar keluar. Lakukan ini selama beberapa menit. Setelah dirasa cukup, Anda dapat membilas wajah seperti biasa hingga bersih.

3. Toner
Garam juga bisa dijadikan toner wajah. Anda dapat mencampurkan garam dengan air hangat ke dalam botol spray kecil. Semprotkan ke seluruh bagian wajah, kemudian tepuk-tepuk hingga kering. Larutan garam tersebut dapat menjadi nutrisi tambahan bagi kulit.

4. Membuat rambut bergelombang alami
Bagaimana bisa? Anda bisa sekali melakukannya, revers! Campurkan air garam atau air laut (bila Anda kebetulan sedang berlibur di pantai) ke dalam botol spray dan semprotkan ke seluruh bagian rambut secara merata. Voila! Rambut ikal alami diperoleh seketika.

 Meredakan jerawat
Mendengar garam bisa meredakan jerawat mungkin terdengar perih ya, revers. Tapi, garam memang dapat digunakan untuk meredakan jerawat yang membengkak. Anda dapat mencampur seperempat sendok garam dengan air hangat. Rendamlah kapas ke dalam larutan tersebut, kemudian tempelkan kapas ke atas jerawat. Diamkan selama 1 menit, bengkak dan merah jerawat akan reda seketika.

 Mengobati bibir pecah-pecah
Bila Anda sedang mengalami bibir kering dan pecah-pecah, campurkan 3 sendok garam dengan 1 sendok Vaseline, Aduk rata dan oleskan ke bibir untuk mengelupaskan kulit bibir yang kering. Bersihkan kulit-kulit yang tersisa dengan lap basah. Terakhir, aplikasikan lip balm untuk menjada kelembaban bibir.

 Scrubbing
Di poin 2 di atas sudah disebutkan bahwa garam dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Karena itulah, garam pun bisa kita jadikan bahan scrub alami. Cukup dengan mencampur garam dengan minyak zaitun dan gosokkan ke seluruh tubuh secara merata. Anda dapat menambahkan minyak aromaterapi ke dalamnya untuk relaksasi, bila suka. Minyak aromaterapi yang dianjurkan, antara lain: lavender, vanilla, dan cinnamon.
  Merendam kaki terinfeksi

  • Jika kaki Anda terinfeksi, rendamlah kaki di air hangat yang sudah dicampur garam. Diamkan selama setengah jam. Konon kabarnya, infeksi tersebut bisa sembuh setelah 2 hari perawatan. Cara ini bisa dilakukan sebanyak 2 kali dalam sehari untuk mempercepat proses penyembuhan. Garam Spa .
  • Pesan Sekarang Disini :
    Grosir Garam Spa Kecantikan
    NO.+62819.4633.0746 (XL)
    Showroom : Jl. Danau Sentani Tengah H2B 39 Sawojajar, Malang
    http://www.kosmetikonlinetermurah.com/2015/06/GaramSpaKakiMandiAirGaramGaramSpaThailand083811252524.html

     
    #Garam #Spa   #Garamspa   #Wanita #Perempuan #Cewek #Cowok #Perawatan   #Pemutihan   #PemutihanBadan    #PerawatanBadan   #Lulur #PerawatanKulit   #LulurBadan #LulurMandi #LulurCantik   #WanitaCantik #PerempuanCantik   #kulitHalus   #KulitPutih   #KulitBersih
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar